Sabtu, 19 Februari 2011

Vector Graphics

kreatifimajinasinovasi mantra buat para pengguna grafis berbasis vektor...he..he..he..dinegri ini orang selalu mengandalkan program desain yang digunakan ...terserah... menurut gue itu salah, atau suatu kesalahan karena ketidak tauhan tentang program yang digunakan secara ditail. dan pemilihan karakter terhadap apa yang ada didalamnya ( gue berbasis vektor jadi info yang ada disini sesuatu yang mengara tentang vektor). ...gue harus kumpulkan data, browsing search ke (dunia maya) luar tentang informasi ini...btw hasilnya...sekedar informasi bahwa untuk yg berbasis image Adobe photoshop secara pribadi, tetaplah unggul. ##di jelaskan Corel adalah salah satu program disain grafis berbasis vector, sama halnya Adobe Illustrator sayangnya illustrator kurang pada perpage layoutnya. Freehand keluaran macromedia yang sekarang versinya dihentikan dan dibeli oleh adobeIllustrator, masih  populer di indonesia, dengan legendanya Freehand MX. CDR dan AI mempunyai basis yang sama pada vector grafis sedangkan FH berbeda dalam tampilan perlayout yang lebih bersifat presentatif hasil import media dan editting layout image, sehingga FH tidak memiliki system TWAIN untuk mengambil gambar dari scanner, sehingga harus menggandeng adobePhotohsop untuk preses disain di FH. sama halnya sepeti pada AdobePagemaker keluaran Adobe dan dihentikan oleh adobe sendiri untuk AdobeIndesign. untuk membuat Buku atau majalah program tersebut lebih mudah dan ringan, atau Corel Ventura yang dikeluarkan Corel. dunia mungkin setuju jauh lebih maju untuk pengguna rata-rata dari yang seharusnya tentang apa yang mereka buat . Saya telah melihat beberapa orang memanfaatkan sangat baik untuk semua program tersebut, tapi kurva pembelajaran dapat sangat ditail dan berjalan mulus untuk pembentukan suatu vektor di CorelDraw, dan Illustrator adalah pembanding yang setingkat.. Sayangnya gue belum handal dengan Illustrator.. lihat saja beberapa bulan kedepan sepertinya gue harus selingkuh dengan illustrator...
gue telah menjalin hubungan dengan corel.
##Corel adalah perangkat lunak sering dijelaskan baik seperti halnya Adobe Illustrator, satu-satunya masalah adalah bahwa Adobe memiliki pemasaran jauh lebih sukses dari departemen promosi. CorelDraw ini berbeda karena lebih dari sebuah perangkat lunak grafik vektor, it's a graphics suite. yang dapat membuat perbedaan.
untuk kepuasan vektor Corel sangatlah unggul dibandingkan program lainnya,
##untuk vektor program Freehand sebenarnya dapat digunakan walau tak sebaik program lainnya, sayangnya FH telah terbeli oleh Adobe. untuk Illusrtator ketika mulai diserap untuk membuat sebuah illustrasi vektor. namun macromedia Flash masih populer dibandingkan program yang sejenis dari adobe, dikarenakan macromedia Flash lebih dulu populer. Diimbangi dengan sifat glitchy ketika datang ke ilustrasi besar, meskipun.
Sebelum membuat pilihan akhir, saya akan menyarankan mencoba versi trial suatu program apa pun yang ingin Anda gunakan. Terakhir, pastikan bahwa Open Source alternatif yang tidak memenuhi kebutuhan Anda sebelum memutuskan untuk mengeluarkan uang tunai.
##Corel Draw adalah PC. dipendam ketika Adobe dan Macromedia Freehand diboncengi Mac keasia termasuk indonesia bisa diambil kesimpulan..jika anda Penguna Mac, dipastikan Illustrator menang secara default!
##Corel Draw adalah lebih baik bila Anda butuh sesuatu dikerjakan dengan sangat detail pada proses per pagelayoutnya seperti kartu nama, brosur dan lain-lain, karena alur kerja mendapatkan Anda dari A ke B dalam langkah-langkah kurang dari AI. Bahkan objek menyeret sekitar lebih cepat di Corel.
##Saya juga menggambar di Corel dan saya bisa mengatakan itu tidak berpengaruh pada gaya saya, sementara Adobe tidak. Cara pena fungsi alat ini sedikit lebih aneh di Illustrator, karena memiliki kecenderungan untuk membuat segalanya mulus, bahkan ketika harus node titik puncak. Juga cara Anda memodifikasi node dalam AI terlalu mengganggu memakan waktu dan banyak kali dan ini bukan hanya tentang mendapatkan digunakan untuk perangkat lunak. Coba mereka berdua dan Anda akan melihatnya lebih mengambil langkah untuk mendapatkan garis kurva dalam AI maka yang diperlukan dalam CDR (mengingat Anda tidak menggambar dengan sempurna dari yang pertama dan Anda perlu untuk memacu simpul)
##Corel memiliki pendekatan bodoh benar-benar dengan konsep seluruh topeng dan PowerClip sangat menjengkelkan untuk digunakan. Juga mengisi air mancur alat adalah sedikit buggy dan Corel banyak crash pada PC kinerja rendah. Ternyata tidak hanya harga programnya yang mahal, anda seharusnya memiliki PC yang cukup mengocek kantong anda untuk membuat anda nyaman menggunakan Corel, disebabkan perbandingan dengan Adobe sehingga corel membawa semua aplikasi yang seharusnya terpisah pada programnya membuat corel agar dapat berdiri sendiri, sehingga besar kapasitas memori yang dibutukan untuk itu. Namun, jika Anda memiliki PC standart - Illustrator sudah bisa mendapatkan beberapa hasil yang bagus.
Apakah Corel lebih baik daripada Illustrator? Apakah sebaliknya? Semuanya tergantung pada apa yang Anda perlu lakukan. Namun, aku hanya bisa mengatakan bahwa PS adalah program TERBAIK untuk mengedit raster dan Illustrator telah kompatibilitas dengan cara yang lebih baik itu, dari Corel tidak.
##Di Universitas saya, tampaknya seperti mereka telah kami menggunakan program apa pun yang mereka memiliki lisensi untuk saat ini. Tahun lalu Freehand, tahun ini adalah CorelDraw. hanya induknya tetap adobe. Aku telah memutuskan untuk mengeluarkan uang dan membeli perangkat lunak sendiri untuk sekolah pascasarjana. Setiap tips tentang program mana yang lebih umum di dunia kerja kartografi nyata?dan mana yang lebih dominan pada setiap tahunnya.
##Jika toko cetak berbasis PC, mereka dapat menggunakan CorelDRAW. CorelDRAW telah meninggalkan program ini pada platform Mac karena ESET menumpuk terhadap Illustrator atau Freehand dilakukan dengan cara yang panjang dan tidak ada yang membelinya. Coba mengintegrasikan vektor dan gambar bitmap dari Photoshop dengan CorelDRAW!
Ada juga program vektor yang jauh lebih baik tersedia untuk PC dari CorelDRAW.
##Aku akan meninjau dalam editorial beberapa tahun yang silam, kisah sedih bagaimana Corel membelinya dari pengembang Inggris dan menyembunyikan di bawah karpet sehingga tidak akan menampilkan program mereka ke atas. Yah, telah diluncurkan kembali oleh para pengembang asli dan banyak maginitudes lebih cepat dan lebih mudah digunakan daripada CorelDRAW - dan jauh lebih murah.
Setelah mengatakan bahwa (pendapat saya rendah hati) hasil yang Anda dapatkan dari program turun ke keakraban dan seberapa baik Anda menggunakannya. Aku telah melihat pekerjaan yang brilian dari CorelDRAW, Ilustrasi dan Freehand. Itu lebih berkaitan dengan user dari program.
##Saya telah menggunakan Illustrator sejak versi 1. Aku tidak pernah menyukai Freehand dan benci Corel. Di sisi lain, aku punya teman, yang saya hormati, yang lebih memilih untuk Corel dan Freehand. .. menurut gue ngak ada salahnya untuk menguasai semua program berbasis vektor untuk memperkaya Roh dari Vektor itu sendiri..penting buat pasra Setter (tukang susun). bukan para Designer (tukang disain) sebab para tukang ini berbeda walau dalam satu wadah, satu pengunannya untuk implementasi dalam pekerjaanya. setter bukan designer sedangkan designer sagatlah mengetahui setter. angapan yang salah terkadang rancu, menguasai salah satu program telah dianggap disainer. banyak para disainer menjadi rendah hati atas anggapan tersebut. gue pun sebagai setter bukan disainer, bakat awal gue gambar jadi sangatlah tepat kalau 8 tahun yang lalu gue mulai belajar dan menggunakan Corel hingga saat ini, sebagai tool dalam pekerjaan gue, kesempunaan node dan kuvanya tiada banding dengan program lainnya. untuk menjadi setter sudahlah cukup, walaupun terkadang menjengkelkan karena beratnya perangakat yang satu ini, selalu membutuhkan memory yang besar dan modal yang besar sebagai faktor pendukung untuk bermain di Corel, mengunakan freehand memang ringan tapi kurang maksimal dalam node yang flexsibel untuk membuat objek gambar seperti yang gue inginkan, tiada pilihan gue harus beranjak ke illustrator, dapat mengimbangi coloborasi vektor dan layer.
##Saya tidak (pribadi) tahu siapa yang menggunakan CorelDRAW dalam grafis atau bisnis cetak di London - karena mereka cenderung Mac berbasisdan takbanyak PC. Tentu saja, di mana output PostScript penting, Illustrator adalah raja dan terintegrasi dengan baik dengan Photoshop.(# adalah kutipan dari desainer grafis berbasis vektor di negeri sana, bukan dinegeri sini pastinya)

0 komentar:

Posting Komentar